IsabelMarco Itu Situs Apa Ya?

Isabel Marco Situs Anjrit Banget

Situs ini memang anjrit! Saya menemukannya melalui sebuah link referral seorang blogger yang memajang beberapa bukti payment online earning-nya. Yang membuat saya terhenyak adalah begitu banyaknya banner referral yang ada di homepage-nya. Lihat saja sidebar kanan dan kirinya yang dipenuhi banner program referral. Yang saya pajang di sini hanya sebagian saja yang mampu saya capture. Selebihnya masih beberapa ratus piksel lagi ke bawah, yang juga berisi banner referral.

Lebih tepat jika saya mengatakan situs ini mirip dengan pasar malam. Layout sederhana, dengan berbagai macam produk di kanan kiri, lengkap dengan animasi GIF, semuanya berebut minta diperhatikan. Sungguh mata saya langsung lelah begitu menatap situs ini selama 30 detik. 🙁

Dari sisi desain, situs ini sama sekali tidak menarik. Blass… kata orang Jogja. Namun, dari sisi pendapatannya, mungkin saja tidak bisa disepelekan. Dengan begitu banyaknya banner referral yang dipajang, maka earning yang didapat, jika dikumpulkan juga lumayan jumlahnya. Saya pikir mas Isabel ini menggunakan prinsip “biar receh asal banyak”. Boleh juga. Apalagi melihat status online user-nya via whos.amung.us. Rata-rata berkisar 250 user yang online dalam sekali waktu.

Yah, namanya juga orang usaha, mas. Yang penting niat dan usahanya. Begitu??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *