Desain T-Shirt Glennz

Kalau Anda sudah bosan melihat desain-desain kaos masa kini yang didominasi dengan model grunge atau bentuk vektor, maka desain dari Glennz ini bisa dijadikan alternatif. Dengan mengambil tema tentang hal-hal yang berada di sekitar kita, Glennz menghadirkannya dengan sedikit sentuhan komedi, sedikit konyol, namun tetap berkualitas.

tee star wars

music tee

golf putter

risky operators

thomas the train transformers

food fight

jumping bicycles

evolution

dangerous sports

9 thoughts on “Desain T-Shirt Glennz

    • Daniy! says:

      Kalo nggak salah sih sekitar $19. Nggak tau klo shipping ke luar US kena tambahan biaya berapa. Terima kasih juga sudah berkunjung. 😀

      ————————————————–
      Ini ngetes ngedit comment sendiri. Tolong diabaikan saja

  1. robby says:

    desain bolehlah, aku yakin idenya briliant, tapi sayang eksekusinya

    instant / rata2 atau juga sudah banyak yang model “usil-usilan”

    begini. tapi Glenz anda punya potensi besar nanti, coba lebih detil

    hingga timbul value crafting or customize, sehingga tidak terasa

    mudah dibuat. thanks brother wish you luck

  2. insignificant person says:

    bkin gmbrnya pake softwere apa
    ———–
    Klo gambar vektor kayak gitu bisa pakai aplikasi CorelDraw atau Adobe Illustrator

  3. wah gambarnya mantep……tapi ko harga kaosnya mahal banget ya
    ————————————————————————–
    Memang. Soale pake harga sono. Padahal disana harga segitu normal kayaknya. Eh… ndak tau, ding..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *