KumpulBlogger Offline! Hosting Account Suspended

Hari ini, iklan yang dahsyat-dahsyat, panas-panas, dan kaya-kaya yang baru saja nangkring beberapa hari di bawah setiap posting blog ini telah tiada. Bukan karena saya mengundurkan diri dari member. Pun juga bukan karena account saya di suspend sebab memberikan peringatan yang tidak menguntungkan di atas blok iklan yang tersedia. Namun, karena layanan dari KumpulBlogger sendiri yang tidak bisa diakses.

Soalnya?

Entah ada permasalahan internal atau eksternal, yang jelas saya mendapatkan hosting untuk domain KumpulBlogger.com berada pada status suspended. Jika saya mengetikkan KumpulBlogger.com pada address bar, maka browser saya akan diarahkan ke sebuah halaman bluehost:
http://box416.bluehost.com/suspended.page/disabled.cgi/kronologger.com

suspended hosting account status

Secara pribadi, saya tidak begitu terpengaruh dengan keadaan ini mengingat saya baru saja bergabung selama 3 hari. Namun, bagi para advertiser maupun blogger yang telah lumayan lama menggantungkan periuk iklan kepada KumpulBlogger, maka hal ini tentu sebuah hal yang serius.

Semoga, KumpulBlogger bisa kembali aktif seperti sediakala, sehingga setiap pihak yang berkepentingan dapat kembali menggunakan layanan jasa KumpulBlogger seperti biasa.

2 thoughts on “KumpulBlogger Offline! Hosting Account Suspended

  1. saat ini minggu 15 desember 2008 jam 13:00 kumpulblogger.com sedang dalam proses perpindahan server / upgrade server ke dedicated server di hostgator, diperkirakan bisa running kembali pada hari senin 15 desember 2008 jam 12 siang

    Informasi tentang progress perpindahan kumpulblogger.com bisa diikuti di http://twitter.com/kukuhtw atau http://www.plurk.com/m/u/kukuhtw

    mohon informasi ini diberitahukan kepada teman2 anda sesama anggota kumpulblogger

    • Daniy! says:

      Thanks, mas Kukuh atas informasi dan konfirmasinya. Maaf saya belum tahu update soal perpindahan hosting KumpulBlogger ini. Twitter dan Plurk saya sedang tidak aktif.

      Semoga KumpulBlogger bisa memberikan layanan yang lebih baik di rumah yang baru. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.