Better Browsing Experience With A Portable Computer

Sudah tiga hari ini saya kekurangan jatah tidur. Bukan karena insomnia atau tak mampu memejamkan mata lalu terlelap dengan sukses. Namun, pada internetlah aku harus mengalah. Semenjak notebook Acer Travelmate 6292 milik Aulia mampir di kost, saya merasa tak rela jika sehari saja berpisah dengannya. Sebab, dengan notebook tersebut saya bisa menjangkau sinyal 3G yang tidak mungkin didapat oleh PC saya.

Memang sungguh menyenangkan bisa mengakses internet dengan kecepatan standar 3G yang begitu memuaskan. Tak ada kesulitan apapun ketika saya ingin membuka beberapa situs bersamaan melalui tab browser Firefox. Biasanya, salah satu dari situs tersebut akan menemui error Timed Out sebab koneksi GPRS yang tak memadai untuk membuka beberapa situs sekaligus.

Esok Kamis, notebook ini akan kembali pada pemilik sesungguhnya dan saya pun kan kembali pada GPRS. Namun, jika saya dapat sedikit berusaha dan mengorbankan sedikit ruang dan kenyamanan kamar dengan memindahkan posisi PC berikut mejanya ke tengah ruangan, mungkin saya masih bisa menikmati akses internet 3G…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.