Successful PoF Advertising Campaign Infographic Summary

PoF atau Plenty of Fish adalah situs dating yang menjadi salah satu fenomena dalam sejarah perkembangan internet. Member PoF yang berjumlah jutaan tentu membuka peluang yang sangat besar bagi sang pemilik, Markus Frind, untuk me-monetize dengan jalan membuka advertising space bagi siapa saja yang hendak menarget segmen market tertentu yang ada di dalam demografi pengguna Plenty of Fish.

Advertiser atau pemasang iklan juga melihat kesempatan promosi yang lebih besar dengan adanya PoF Advertising. Dibandingkan dengan Facebook Ads, biaya iklan di PoF bisa jauh lebih kecil dengan hasil konversi yang sama atau lebih besar. Maka inilah yang dinamakan dengan berjodoh. Hehee..

Cukup dengan cerita PoF-nya. Kali ini saya ingin memerkenalkan dengan mas Adi Rian, seorang pengrajin bisnis affiliate terutama di dating vertical, yang sudah berpengalaman membuat riset, mendesain campaign, mengolah data riset, dan yang terpenting mengubah offer yang sulit menjadi profit. Sabtu kemarin, mas Adi sudah berkenan membagi ilmunya yang tak ternilai tentang bagaimana membuat winning campaign di ads.pof.com.

Berikut ini adalah sebuah rangkuman materi PoF advertising campaign yang disajikan dalam bentuk infografik agar mudah dicerna. Saya berasumsi bahwa ada beberapa kawan yang tidak bisa dengan jelas mendengar / terlewat materi karena bandwidth, koneksi, dsb. Semoga infografik ini berguna untuk pengingat materi yang kemarin sudah disampaikan.

6 thoughts on “Successful PoF Advertising Campaign Infographic Summary

  1. Daniy! says:

    @hendy: Thanks sama2
    @Charlie: Go Go Go Indonesia!
    @sopier: whuee.. dah lama aku ndak main ke Banteng, mas.. hehee
    @Adi Rian: sama-sama masbro. kontennya kan punya situ juga, saya cuma desain doang. Semoga bermanfaat buat semuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.