Blogsvertise Main Curang?

Setidaknya itulah yang dikeluhkan Om Jumbet pada blognya TheUpstair.Com. Dia telah mengerjakan sebuah review tentang situs ringtone, dan review tersebut telah diterima (approved) oleh pihak Blogsvertise dua hari setelahnya. Ketika tiba pada hari jatuh tempo pembayaran review tersebut, bukannya dollar yang didapat malahan pemberitahuan bahwa review tersebut telah ditolak (rejected).

Soal review yang ditolak, memang hal yang biasa dalam Blogsvertise maupun program paid review lainnya secara umum. Blogsvertise sering menolak review dengan alasan yang sangat minim. Namun, kasus penolakan yang terjadi kali ini berada di luar kebiasaan mengingat review tersebut sudah ditulis, di-approve, dan berada di dalam blog selama 30 hari.

Alhamdulillah, saya hingga saat ini tidak menemui kasus serupa. Namun jika ya, apa boleh buat. Protes memang hak kita sebagaimana Om Jumbet menyuarakan protes ini di dalam blognya, namun kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang ditolak tersebut adalah kecil.

Kita tunggu saja beritanya…

10 thoughts on “Blogsvertise Main Curang?

  1. woo pindah kene to.. kirain kemana 😀
    soal review mereview semoga lancar saja deh.. aku gak terlalu khawatir soale ndak bermain disitu. 😀 menurut analisaku 68% dijamin lancar =))

    *itu di halaman muka di buka pake ie rasanya ada yg error, coba cek.

  2. me says:

    iya, mas Ray… judulnya aja selamat tinggal, Blogger.. 😀

    Soal template, memang kayaknya ada yang error. Klo homepage, footernya pindah ke samping, paling bawah dari sidebar. Entah aku masih cupu soal CSS-nya.. Terlebih lagi klo di homepage, keseluruhan elemen halaman kadang gak muncul jadinya gak sempurna penampilannya.

  3. BV rawan ya.. udah bayarannya sering telat, takutnya lagi pas bayaran telat trs domain diupdate PR e, aku ga terlalu ngoyo lagi (tiap hari login cari GBT) diBV.. terlalu beresiko mending main SR atau RM

    • Daniy! says:

      Iya sih, agak rawan. Sekarang aja udah ada 3 artikel yang sebenernya udah masuk due tapi statusnya masih pending. Soal bayaran telat kayanya emang sudah biasa. Malah pernah sampe due seminggu, baru kebayar.

      Tapi, alhamdulillah masih aman saja accountku. Semoga tidak ada hal yang buruk terjadi

  4. Daniy! says:

    Beberapa pembayaran memang pernah di-hold sebab hosting yang sering down saat crawler blogsvertise mengecek link yang ada di blog. Saya e-mail, hold dilepaskan dan dibayar. Namun, akhir2 ini ada dua post yang mengalami kasus yang sama. Saya sudah e-mail 2 kali mbak Dana dan Lori, namun tidak ada tindak lanjut. Gimana kalau dimasukkan surat pembaca Kedaulatan Rakyat saja ya??

  5. wah bisa begitu juga.
    tinggal nunggu bayar malah jadi rejected.
    moga2 nggak mengalami yang begitu deh.
    ——————————————————————
    Amin. Semoga saja. Namanya ketidakberuntungan pasti ada kan 🙂

  6. Mudah2an ga kena juga deh
    kalau pembayaran yang telat si emang langganan
    ————————————————————————–
    Iya. Tapi, buat saya lebih baik dibayar telat daripada enggak sama sekali. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *