Perempuan Kencing Berdiri, Laki-Laki Kencing Berlari

Maafkan atas judulnya yang mungkin kurang sopan, namun postingan kali ini adalah sebuah jawaban atas komentar beberapa teman perempuan saya yang bunyinya kira-kira seperti ini: “Enak yah jadi cowok, kalau mau kencing di mana aja bisa, Tinggal buka celana, keluarin, selesai”.

Gogirl Zoom shot

Isu emansipasi wanita mungkin sebuah alasan yang mendorong GoGirl untuk memproduksi sebuah “gadget kencing” untuk kaum hawa. GoGirl dikatakan dirancang untuk para perempuan yang aktif, yang suka dengan kegiatan outdoor dan traveling. Gadget GoGirl yang mengambil bentuk fungsional dari penis, memungkinkan setiap perempuan mewujudkan impian mereka untuk kencing di balik pohon sambil berdiri.

GoGirl Product Shot

Tagline GoGirl yang membuat saya menarik sebuah senyum simpel tertera sebagai berikut:

GoGirl: Don’t take life sitting down
Because life’s greatest adveture shouldn’t be finding a bathroom

Namun, yang membuat senyum saya berubah menjadi tawa adalah foto bagaimana ShoeMoney memeragakan cara memakai GoGirl dengan gayanya. Sungguh menggelikan. :)

ShoeMoney kencing berdiri

Baca juga yang ini...

10 thoughts on “Perempuan Kencing Berdiri, Laki-Laki Kencing Berlari

  1. yuliana says:

    kl sy pake gogirl,kynya sy kurang menikmati tuh. cz mnrt sy kencing tetep hrs dilakukan d wc. so ga cukup buka retsleting aja kn?!

  2. Kan laki-laki nggak muncrat muncrat gitu dan….jadi nggak perlu ada ‘sayap’nya dong…he…he…he… tapi klo buat si mister money ntu…

    entahlah apa dia juga punya ‘anu’ nya peyempuan yaaa…hi…hi…hi…

  3. Bosen aku liat blog ini, avatar nya dari jaman jadul gak pernah ganti. Mentang-mentang paling cakep poto yang itu, dipake terus :)) . Udah mau pemilu lagi kok belum ganti juga :D

  4. Daniy! says:

    Ini soal branding, bukan karena foto itu yang paling cakep. Karena saya memang selalu cakep difoto dari angle manapun. Termasuk dari tugu Jogja pakai sedotan.

    Saya juga sebenarnya bosan dengan avatarnya situ yang gak pernah ganti-ganti. Foto di depan laptop.. memangnya situ aja yang punya laptop?? :)

  5. dini says:

    klo aku sich lebih nyamam dgn berdiri
    ———-
    Kalau saya tergantung toiletnya. Kalo toilet berdiri, ya harus berdiri. Kalo toilet jongkok, lebih nyaman dan aman dengan jongkok. Ketimbang tercecer kemana-mana :P

  6. kelvin alviansyah toding says:

    klu aku sih…..
    tergntung situasinya, klu toiletx tinggi q psti kencing berdiri, klu toiletx pendek( dibawa) maka q kencing jogkok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" line="" escaped="" highlight="">