Lampu Gantung Botol Bekas

Lampu gantung hias memang bukan hal yang langka bagi kita. Harganya yang begitu fantastis, terkadang membuat kita yang berkantong cekak harus menelan ludah. “Lebih baik buat beli nasi padang setahun.” Begitulah kira-kira perhitungan picik kita yang masih memikirkan urusan perut ketimbang benda seni. Termasuk saya.

Lampu gantung botol bekas

Lampu gantung botol bekas

Nah, kalau lampu hias yang terpampang di atas nampaknya dari segi harga tidak terlalu mahal. Bahan pembuatnya adalah botol-botol bekas air mineral yang terbuat dari kaca yang harganya tidak semahal bahan dari kristal. Orang bilang ini yang namanya kreatif alias kere tapi aktif!

Desain kreasi dari Domison dan Paprika ini sepertinya layak dicoba..

, , , , ,

Baca juga yang ini...

25 thoughts on “Lampu Gantung Botol Bekas

  1. Daniy! says:

    Cara bikinnya?? Hmm… kumpulkan botol bekas… cuci bersih.. cari benang nilon pancing yang kuat, lalu rangkai satu per satu.

  2. wiebee says:

    btw..kok gk terlihat foto lampu na sie…..
    jd penasaran nie mas….
    btw2 dr SMU 1 bpp kenal Ahmad Nur gk ya???…hiii……
    ——————–
    Sowry, soalnya itu gambar saya taruh di luar blog ini. Servernya free image hosting-nya suka error. Skrg sudah saya taruh di server sendiri, sehingga bisa kelihatan. Ahmat Nur tau sih, cuma setelah 8 tahun kok lupa sama wajahnya. Ahmat Nur itu Kinoy bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" line="" escaped="" highlight="">