Lampu Gantung Botol Bekas

Lampu gantung hias memang bukan hal yang langka bagi kita. Harganya yang begitu fantastis, terkadang membuat kita yang berkantong cekak harus menelan ludah. “Lebih baik buat beli nasi padang setahun.” Begitulah kira-kira perhitungan picik kita yang masih memikirkan urusan perut ketimbang benda seni. Termasuk saya.

Lampu gantung botol bekas

Lampu gantung botol bekas

Nah, kalau lampu hias yang terpampang di atas nampaknya dari segi harga tidak terlalu mahal. Bahan pembuatnya adalah botol-botol bekas air mineral yang terbuat dari kaca yang harganya tidak semahal bahan dari kristal. Orang bilang ini yang namanya kreatif alias kere tapi aktif!

Desain kreasi dari Domison dan Paprika ini sepertinya layak dicoba..

, , , , ,

Baca juga yang ini...

25 Comments

  1. hendra says:

    wah kreatif sekali yah

  2. kiki says:

    wah, ide kakak keren bgt,
    bsa kasih tw crnya bkin gag ???
    thx

  3. Daniy! says:

    Cara bikinnya?? Hmm… kumpulkan botol bekas… cuci bersih.. cari benang nilon pancing yang kuat, lalu rangkai satu per satu.

  4. wiebee says:

    btw..kok gk terlihat foto lampu na sie…..
    jd penasaran nie mas….
    btw2 dr SMU 1 bpp kenal Ahmad Nur gk ya???…hiii……
    ——————–
    Sowry, soalnya itu gambar saya taruh di luar blog ini. Servernya free image hosting-nya suka error. Skrg sudah saya taruh di server sendiri, sehingga bisa kelihatan. Ahmat Nur tau sih, cuma setelah 8 tahun kok lupa sama wajahnya. Ahmat Nur itu Kinoy bukan?

  5. gratis media says:

    Lam kenal
    Wah.. mantap oi.. inspirasi anak negri keren2
    gi Mampir nih, jaln2 cari arikekel recycle hehe..

  6. mbahe says:

    wah asyk nie
    akiu juga mau buat lah, itung22 buat ngehias rumah ku ndiri

  7. lampu hias says:

    jadi berat ga ya tuh lampu?tp bagus bgt..kreatif

  8. lampu hias says:

    :-bd masukin foto yang dalam keadaan menyala-nya GAN…

  9. luar biasa . sangat kreatif.

  10. anonim says:

    keren….

  11. Dhimas Jak says:

    wah mantap tuh kreatif bgttt …

  12. Lilik Mardiana says:

    sy salut bgt dgn kreativitas anda.
    Gmn cara masang lampunya?

  13. vinta siahaan says:

    brillian & smart :-)

  14. aji java says:

    wah, kreatif poenya tuch. thanks buat content blognya n image botolnya. nginspirasi banget loch. besuk nek ada waktu tak cobane.

  15. widya says:

    keren, detail bikinnya dong, aku mau tau, mau bikin juga…. thaks

  16. feby nurfitriani rahayu says:

    wuahhh….aku pengen bikin juga dong, gmna sih cara pembuatanya ??? =.=

  17. [...] : http://daniy.syahdiar.org/lampu-gantung-botol-bekas/ This entry was posted in Interior Lampu by admin. Bookmark the [...]

  18. ahmad subhan says:

    gila keren bgt ide’a…

  19. Intan says:

    Wah kren bgttt memampaatkn brg bkas,lanjtkn kry sninx yg laen…Sya uga sneng bgt mencba” mmbuat kry dr brg bkas…

  20. Yoga says:

    Buat anda yg membutuhkan botol bekas silahkan hub saya di 085648138050 atau kunjungi. http://botolshop.blogspot.comz

  21. Yoga says:

    Buat anda yg membutuhkan botol bekas silahkan hub saya di 085648138050 atau kunjungi. http://botolshop.blogspot.com

  22. anton says:

    itu klo benangxa dah gak kuat klo jatohin kepala orang gmana?

  23. renii says:

    waahhh jd gak ada botol bekas nih

  24. fitri says:

    dimana letak lampunya tu abang?? wahhhhh cantikk bangettt.,indah bangett bg

Post a Comment

Your email is never shared. Required fields are marked *

*
*

More in Desain (49 of 59 articles)